Film Sewu Dino Viral, Kok Saham Emiten Manoj Punjabi ARB?

MD Pictures

– Saham emiten produsen film layar lebar yakni PT MD Pictures Tbk (FILM) terpantau kembali ambles dan sudah menyentuh auto reject bawah (ARB) pada perdagangan sesi I Kamis (27/4/2023). Saham FILM juga sempat menyentuh ARB pada perdagangan kemarin.

Per pukul 10:01 WIB, saham FILM terpantau ambles 6,91% ke posisi harga Rp 1.820/saham. Saham FILM pun sudah menyentuh ARB pada pagi hari ini.

Saham https://totokas138.xyz/ FILM sudah ditransaksikan sebanyak 1.256 kali dengan volume sebesar 4,54 juta lembar saham dan nilai transaksinya sudah mencapai Rp 8,35 miliar. Adapun kapitalisasi pasarnya saat ini mencapai Rp 17,31 triliun.

Hingga pukul 10:01 WIB, di order offer atau jual, terdapat 8.100 lot antrian di harga Rp 1.820/saham, di mana pada harga ini juga menjadi antrian jual terbanyak pada pagi hari ini.

Namun di order bid atau beli, belum ada antrian yang tertera kembali, menandakan bahwa saham FILM sudah menyentuh ARB.

Diketahui, saham FILM sudah ambles sejak perdagangan kemarin. Pada perdagangan Rabu kemarin, saham FILM ditutup ambles 6,36% ke posisi Rp 1.955/saham dan juga menyentuh ARB kemarin.

Dengan kembali amblesnya saham FILM pada pagi hari ini, maka saham FILM sudah ambruk 13,33% dalam dua hari terakhir. Belum diketahui secara pasti penyebab amblesnya saham FILM dalam dua hari terakhir.

Parahnya, saham FILM ambles saat produksi film terbarunya yakni Sewu Dino diklaim sedang ramai-ramainya saat libur Lebaran 2023.

Film Sewu Dino berhasil meraih sambutan positif dari masyarakat Indonesia khususnya para pecinta film. Terbukti, film garapan Kimo Stamboel itu berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari satu juta penonton dalam kurun waktu kurang dari seminggu atau lebih tepatnya enam hari sejak tayang perdana di bioskop.

Informasi itu disampaikan langsung oleh sang produser, Manoj Punjabi.

Film Sewu Dino adalah film horor produksi MD Pictures yang diangkat dari thread viral karya SimpleMan.

Tak hanya lebaran tahun ini, pada lebaran tahun sebelumnya, MD Pictures juga ‘ketiban berkah’ berkat penayangan film horor KKN Desa Penari yang juga tayang perdana saat libur lebaran tahun lalu.

Diketahui, jumlah penonton film KKN Desa Penari tahun lalu mencapai 7 juta penonton, menjadi film horor Indonesia terlaris di tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*